Kamis, 03 Maret 2016

TIPS MENGUMPULKAN 7 JT RESOURCE( Elixer,Gold,Dark) DALAM COC HANYA DALAM WAKTU 4 JAM

TIPS MENGUMPULKAN 7 JT RESOURCE( Elixer,Gold,Dark) DALAM COC HANYA DALAM WAKTU 4 JAM
Resource adalah ibaratkan sumber daya atau  juga bisa disebut modal untuk mengupgrade kerajaan kita dalam game Clash Of Clans  dalam hal Defence Tower,Troops, Traps, dan Wall Sebagai pertahanan .
Bahan Farming :
-          Siapkan Baterai hape cadangan /Power Bank.
-          Cemilan
-          Kopi + Rokok ( Yang Suka)
-          Dan kebutuhann lain  yang anda butuhkan.
tips yang biasanya saya lakukan agar cepat mengumpulkan Resource:
1.   Targetkan dan focus hanya pada Resource( Elixer,Gold,Dark) yang ingin kita kumpulkan
Misallkan kita ingin mengupgrade X-bow ke level 3 yang membutuhkan dana sebesar 7jt dengan waktu 2 jam perhitungannya : 4 jam = 40x attack menggunakan troops BARGI(Barbarian+Archer+Giant) dengan begitu 20 : 7jt = 350.000 elixer/gold berarti anda setiap melakukan attack cari base yang mempunyai kekayaannya minimal 400.000rb.
Contoh Gambar :
Gambar 1

Atau

Gambar 2


2.   Menyiapkan Pasukan ulang
Untuk mempersingkat waktu tanpa anda harus memboots Barrack anda sesudah army camp anda penuh coba siapkan kembali pasukan dan spell untuk serangan selanjutnya agar anda tidak menunggu lama setelah menyerang.
Contoh Gambar :
Gambar 3

3.   Cari Ghost Village / Harta Karun untuk lebih mempermudah mengumpulkan Resource
Waktu yang efisien untuk Farming Untuk mendapatkan Ghost Village/Harta Karun,Cari jam-jam yang kira-kira pemain lain.jarang aktif. Hal ini untuk mengurangi saingan ketika kita mencari target desa Gold Village. Biasanya saya sering dapat Desa Ghost Village dengan mudah di antara jam 08.00 sd 11.00, Jam 14.00 - 16.00 serta jam 23.00 sd Subuh.. Di luar jam itu, biasanya aku malah jarang farming, terutama di jam 18.00 sd 22.00. Coba NEXT 5x atau 8x bila sudah dilakukan masih belum ketemu coba kembali  ke home coc anda lalu 

Contoh:


Gambar 4
Atau
Gambar 5


4.   Memanfaatkan Event Booting Resource For One/Six game
Dengan adanya event begini jangan ragu untuk membooting  Resource anda tetapi jangan lupa untuk memanenya yah. Contoh :
5.    Memanfaatkan Bonus dari Clan Wars Di Clan Castile
Clan Castile sangat berguna selain untuk menyimpan troop Clan Castile juga berguna sebagai berangkas Resource dari bonus Clan war, sangat membantu dalam mempercepat pembangunan desa anda selain anda bisa meminta bantuan troops tambahan untuk farming anda juga bisa mengikuti clan wars yang bila menang bonusnya lumayan buat tambahan atau dimana kita lagi krisis Resource. 

Oke itu saja postingan saya kali ini tentang semoga membantu dan mempercepat pembangunan kerjaan coc anda, Mohon Tinggalkan Komentar
Sekian Terima Kasih








Tidak ada komentar: